Rabu, 19 Oktober 2016

admin

Contoh Kalimat Pasrah Wali / Taukil Wali


TAUKIL WALI/ WAKALAH 


Bismillaahirrohmaanirrohiim 

Bapak Penghulu Saya Wakil Dan Pasrah Kepada Bapak Untuk Menikahkan Seorang Laki-Laki Yang Bernama……………………………... Bin…………….. Dengan Putri Kandung Saya Yang Bernama...………………Dengan Membayar Mas Kawin Berupa ………………….Tunai. Demikian Wakil Dan Pasrah Saya Kepada Bapak Dan Atas Kesedian Bapak Saya Ucapkan Terima Kasih. 


ATAU 

Bapak Penghulu Saya Wakil Dan Pasrah Kepada Bapak Untuk Menikahkan Putri Kandung Saya Yang Bernama...……………… Dengan Seorang Laki-Laki Yang Bernama ………………………………….Bin…………...….. Dengan Membayar Mas Kawin Berupa …………….Tunai. Demikian Wakil Dan Pasrah Saya Kepada Bapak Dan Atas Kesedian Bapak Saya Ucapkan Terima Kasih.

admin

Tentang admin -

KUA Blimbing Kecamatan Kota Malang Jawa Timur Indonesia, terletak di Jalan Indragiri IV/11 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jawa Timur. Jam Layanan : 08.00 - 16.100 WIB Nomor Telepon yang bisa Anda Hubungi: (+62 341) 471.104

Subscribe to this Blog via Email :

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
6 Januari 2021 pukul 03.17 delete

Bagaimana klw seorang wali berada di luar negeri tak bisa pulang sebab corrona?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
30 Januari 2021 pukul 04.12 delete

Passss
Buat belajar besok pagi
Mohon doa restu nya smoga ahadnikah besok lancar

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
20 Maret 2021 pukul 22.20 delete

Bagaimana klw org tua mempelai wanita
Sda wafat

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 Mei 2021 pukul 17.10 delete

Kewaliannya pindah ke kakek dari ayah, saudara laki2 mempelai, saudara ayah. Urut seperti diatas mana yg mana yg ada

Reply
avatar

Silahkan tulis dengan nama dan alamat email yang jelas jika ingin mendapatkan respon