Rabu, 12 Oktober 2016

admin

Beberapa Contoh: Ijab dan Qobul Pernikahan dalam Islam



IJAB

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Ya Rizcky Gandarrityaz, Bin Suriansyah Anda Saya Nikahkan Dan Saya Kawinkan Dengan Putri Kandung Saya, Yang Bernama Risty Jayanti Yuniar, Dengan Membayar Mas Kawin Berupa Emas 10 Gram Dan Uang Rp. 161.212,- Dibayar Tunai


                                                                      Qobul

Saya Terima Nikah Dan Kawinnya Risty Jayanti Yuniar, Dengan Membayar Mas Kawin Berupa Emas 10 Gram Dan Uang Rp. 161.212,- Dibayar Tunai


                                                                            

                                                                        IJAB

Bismillaahirrohmaanirrohiim


Nanda Indra Setiawan Hasbullah Bin Hasbullah Idung Anda Saya Nikahkan Dan Saya Kawinkan Dengan Putri Kandung Saya Yang Bernama Friska Mutiara Dengan Membayar Mas Kawin Berupa Emas 8 Gram & Uang 8 Euro, 15 Swiss Franc. Tuuuuuuuuuuuuunai.


                                                                               

                                Qobul

Saya Terima Nikah Dan Kawinnya Friska Mutiara Binti Patrap Basuki Dengan Membayar Mas Kawin Berupa Emas 8 Gram & Uang 8 Euro 15 Swiss Franc. Tunai.











admin

Tentang admin -

KUA Blimbing Kecamatan Kota Malang Jawa Timur Indonesia, terletak di Jalan Indragiri IV/11 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jawa Timur. Jam Layanan : 08.00 - 16.100 WIB Nomor Telepon yang bisa Anda Hubungi: (+62 341) 471.104

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan tulis dengan nama dan alamat email yang jelas jika ingin mendapatkan respon