Selasa, 09 Mei 2017

admin

Contoh Surat Pernyataan Tauliyah Bil Kitabah

Contoh Surat Pernyataan Tauliyah Bil Kitabah 
( Mewakilkan Hak Perwalian Secara Tertulis) 

Berikut ini akan kami tampilkan Contoh Surat Pernyataan Tauliyah Bil Kitabah ( Mewakilkan Hak Perwalian Secara Tertulis 

yang digunakan untuk mewakilkan hak perwalian secara tertulis kepada pihak KUA.
Salah satu penyebab hak perwalian diwakilkan adalah, karena keberadaan wali yang sangat jauh dari tempat pelaksanan menikah, misalnya di luar negeri. Adapun contoh redaksinya sebagai berikut:


Yang bertanda tangan di
bawah ini saya :

1. Nama : Djoko Lelono 
2. Tempat tanggal lahir : Blitar, 6 Juli 1963
3. Agama : Islam
4. Pekerjaan : PNS
5. Tempat Tinggal : Jl. RT. Suryo II/169 Malang HP. 08731410261

Dengan ini saya mewakilkan kepada Bapak Kepala KUA Blimbing Kota Malang untuk menikahkan anak kandung/ adik kandung/ kakak kandung saya : Nama : Dewi Sekartaji yang akan dinikahi oleh seorang laki-laki Nama : Bambang Kuncoro bin Sakti Wibowo Guno dengan maskawin Uang sejumlah 7000 Euro dibayar tunai disebabkan karena saya tidak bisa hadir karena berada di Belanda menjalankan tugas negara.

Demikian pernyataan wakil saya kepada Bapak, apabila Bapak berhalangan saya ikhlas / setuju pelaksanaan diserahkan kepada petugas yang Bapak tunjuk sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Atas kesedian Bapak saya sampaikan terima kasih.


Malang, 21 April 2017

Yang menyatakan / mewakilkan





Djoko Lelono


Saksi-saksi :

1 Drs. Choirul Anwar …………………………………

2 Ahmad Fathoni,S.Ag …………………………………





Mengetahui
Kepala KUA Kec. Blimbing
Kota Malang





SIYONO, SH, S.Ag
NIP. 150230202191002



Mewakilkan Hak Perwalian Secara Tertulis

admin

Tentang admin -

KUA Blimbing Kecamatan Kota Malang Jawa Timur Indonesia, terletak di Jalan Indragiri IV/11 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jawa Timur. Jam Layanan : 08.00 - 16.100 WIB Nomor Telepon yang bisa Anda Hubungi: (+62 341) 471.104

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan tulis dengan nama dan alamat email yang jelas jika ingin mendapatkan respon